Powerpoint Apresiasi Karya Seni Musik, Pembagian Zaman Musik

Selamat datang kembali di website rozisenirupa.blogspot.com, setelah lama tidak posting artikel, akhirnya kali ini saya dapat menulis kembali artikl-artikel yang berkaitan dengan senirupa, dan pada malam pada kesempatan yang sedikit bahagia ini saya akan membagikan media pembelajaran seni musik yaitu berupa media powerpoint apresiasi karya seni musik "pembagian zaman musik".

Sebelumnya pada siang tadi saya juga sempat menulis sebuah artikel yang berisi tentang media pembelajaran seni rupa yaitu "powerpoint apresiasi seni rupa".

Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang isi dari file powerpoint ini, jadi setelah anda cocok dengan isinya nanti anda bisa men-download file powerpoint nya dan link downloadnya sudah saya cantumkan di bawah artikel ini.

Berikut adalah screenshoot tampilan powerpointnya:


Isi dari media pembelajaran powerpoint ini adalah:
  1. Judul
  2. Pembagian zaman musik
  3. Sebuah perjalanan R&B Jazz
  4. Tokoh tokoh musik R&B

Dari isi-isi materi yang ada pada powerpoint tersebut, sudah sangat cukup untuk media belajar siswa dalam mengapresiasi karya-karya seni musik.

Apabila anda ingin meiliki powerpoint tersebut silahkan download powerpoint apresiasi seni musik disini.


Demikian sedikit catatan saya hari ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain tentang "Aplikasi belajar batik tulis".

Subscribe to receive free email updates: