Powerpoint seni lukis

Selamat datang kembali di website rozisenirupa.blogspot.com , setelah tadi malam saya posting artikel tentang asal-usul kata wayang, akhirnya kali ini saya dapat menulis kembali artikl-artikel yang berkaitan dengan senirupa, dan pada kesempatan yang bahagia ini saya akan membagikan media pembelajaran seni lukis  yaitu berupa media powerpoint apresiasi karya seni lukis.

Baca juga artikel saya lainnya tentang powerpoint apresiasi seni rupa.

Sebelumnya pada siang kemarin saya juga sempat menulis sebuah artikel yang berisi tentang media pembelajaran seni musik yaitu "powerpoint apresiasi seni musik".

Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang isi dari file powerpoint ini, jadi setelah anda cocok dengan isinya nanti anda bisa men-download file powerpoint nya dan link downloadnya sudah saya cantumkan di bawah artikel ini.

Berikut adalah screenshoot tampilan powerpointnya:


Isi dari media pembelajaran powerpoint ini adalah:
  1. Judul
  2. Standar kompetensi dan kompetensi dasar
  3. Indikator
  4. Materi
  5. Pengertian seni lukis
  6. Gaya seni rupa modern
  7. Gaya estetika mesin
  8. Gaya internasional
  9. Gaya aerodinamis / streamlining
  10. Gaya hi-tech
  11. Gaya pop modernisme
  12. Gaya bio desain
  13. Gaya memphis
  14. Gaya de stijl
  15. Aliran seni lukis
  16. Aliran klasik
  17. ALiran romantisme
  18. Aliran realisme
  19. Aliran naturalisme
  20. Aliran impresionisme
  21. Aliran ekspresionisme
  22. ALiran pointilisme
  23. Aliran fauvinisme
  24. Aliran kubisme
  25. Aliran surealisme
  26. Surealisme fotografi
  27. Surealisme amorphic
  28. Aliran futurisme
  29. Aliran abstraksionisme
  30. Aliran dadaisme
  31. Aliran pop art
  32. ALiran optik dan monetik (sinetron)
  33.  
Dari isi-isi materi yang ada pada powerpoint tersebut, sudah sangat cukup untuk media belajar siswa dalam mengapresiasi karya-karya seni lukis.

Apabila anda ingin memiliki powerpoint tersebut silahkan download powerpoint "Seni Lukis" disini.

Link Download

Demikian sedikit catatan saya hari ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain tentang "Powerpoint Seni Rupa".

Subscribe to receive free email updates: