Powerpoint apresiasi seni rupa

Selamat datang kembali di website rozisenirupa.blogspot.com , setelah lama tidak posting artikel, akhirnya kali ini saya dapat menulis kembali artikl-artikel yang berkaitan dengan senirupa, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa media pembelajaran seni rupa yaitu berupa media powerpoint apresiasi karya seni rupa.

Sebelumnya lama sekali di pertengahan tahun lalu saya menulis artikel tentang pengertian seni kriya.
Disini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang isi dari file powerpoint ini, jadi setelah anda cocok dengan isinya nanti anda bisa men-download file powerpoint nya.

Berikut adalah screenshoot tampilan powerpointnya:


Isi dari media pembelajaran powerpoint ini adalah:
  1. Judul
  2. Sub judul
  3. Standar kompetensi
  4. Kompetensi dasar
  5. Tingkatan apresiasi
  6. Aspek kenilaian dalam apresiasi seni rupa
  7. Gagasan
  8. Teknis
  9. Bahan
  10. Kegunaan
  11. Wujud
  12. Gaya
  13. ALiran-aliran seni rupa
  14. Kreatifiktas
  15. Tempat
  16. Selera
Dari isi-isi materi yang ada pada powerpoint tersebut, sudah sangat cukup untuk media belajar siswa dalam mengapresiasi karya-karya seni rupa.

Apabila anda ingin memiliki powerpoint tersebut silahkan download powerpoint "Apresiasi Seni Rupa" disini.

Link Download

Demikian sedikit catatan saya hari ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa kunjungi artikel saya yang lain tentang "Powerpoint Seni Rupa".

Subscribe to receive free email updates: