Aplikasi permainan wayang kulit

Assalamualaikum,,

     Selamat siang sahabat senirupa semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang beberapa koleksi aplikasi atau software yang saya miliki. Disini saya akan share dengan kalian sebuah media bermain untuk anak, media ini berupa permainan wayang kulit, jadi nanti dengan aplikasi ini anak-anak ataupun siswa-siswi bapak ibu guru sekalian dapat memainkannya dengan laptop ataupun komputer.

     Sudah saatnya kebudayaan tradisional kita tidak lagi dipandang sebelah mata, budaya-budaya tradisional tidak selalu ketinggalan teknologi, dengan mau berfikir keras masyarakat kita pasti mampu membawa dan menampilkan sebuah kebudayaan yang sifatnya tradisional tetapi dapat disuguhkan dengan media yang berteknologi kekinian.


     Aplikasi permainan Wayang yang saya download dari salah satu situs di internet, aplikasi wayang ini bertema "tentang perang kembang" dan dibuat dengan Macromedia Flash yang sekarang berganti nama menjadi Adobe Flash. Masih sangat simple. Tetapi cukup menarik untuk dilihat dan dimainkan, dan tentunya dapat mengobati rasa penasaran anda.

berikut adalah tampilan screenshootnya:
1
2
3

Baiklah, berikut adalah link downloadnya:

Link Download

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada hari ini, semoga bisa bermanfaat dan tidak mengecewakan anda, selamat mendownload, selamat mencoba, dan selamat bermain.

Subscribe to receive free email updates: