Logo SMAN 5 Tuban, Logo SMA Negeri 5 Tuban Vector

File Logo ini saya buat dengan maksud untuk mempermudah anda para desainer, guru, siswa, pegawai, karyawan, atau admin instansi terkait, dalam mempergunakan logo ini sesuai dengan peruntukannya, seperti untuk membuat desain banner, brosur, poster, website, dan lain sebagainya.


Latar belakang saya membuat artikel seperti ini adalah berawal dari kegelisahan dan kesulitan saya untuk menemukan logo yang saya kehendaki dengan format yang saya inginkan, yang mana pada saat menjadi pegawai kantor, saya selalu dapat tanggung jawab untuk membuat desain yang berkaitan dengan dunia Grafis, seperti membuat banner, x-banner, brosur, undangan DiesNatalis, kalender, poster, cover majalah, backdrop panggung, id card, dan lain-lain. Dan melalui artikel ini saya berharap semua orang tidak lagi mengalami kesulitan dalam menemukan berbagai file logo yang diinginkan.

Bentuk Logo yang ada di dalam file ini Bukan hasil desain saya sehingga saya tidak menjelaskan tentang filosofi dari logo, dan Hak cipta sepenuhnya tetap menjadi milik desainer atau instansi terkait. Disini saya hanya menggambar ulang atau menata ulang ukuran dan resolusi serta formatnya, dengan tujuan untuk mempermudah siapa saja yang membutuhkan logo ini. Saya berharap semua orang dapat menemukan keberadaan logo ini dengan mudah di Internet, sehingga file ini dapat bermanfaat untuk semua orang sesuai dengan peruntukannya.

File ini saya gambar ulang menggunakan software CorelDrawX7, namun tenang saja, karena file ini telah saya simpan dalam beberapa format, dan anda dapat download dengan mudah melalui Google Drive pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini :
  1. Ukuran besar (100cm X 100cm) File CDR-X3 - untuk desain ukuran besar dengan CorelDraw
  2. Ukuran A4 (21cm X 29,7cm) File CDR-X3 - untuk desain ukuran sedang dengan CorelDraw
  3. Ukuran A4 (21cm X 29,7cm) File EPS - untuk desain dengan Adobe Photoshop
  4. Ukuran A4 (21cm X 29,7cm) File PNG - untuk administrasi kantor dengan Microsoft Office

Subscribe to receive free email updates: